Sunday, April 19, 2015

Age of Empires II: The Age of Kings


Ini akan menjadi salah, tapi tidak sepenuhnya masuk akal, untuk mengklaim bahwa Age of Empires II: The Age of Kings dan lapangan 2D bermain yang isometrik tampak seperti setiap generasi pertama real-time strategi permainan lainnya yang pernah dibuat. Mengambil konteks historis yang menggambarkan milenium kemajuan militer sejak Abad Kegelapan, dan Anda akan memiliki permainan di mana Anda akan persediaan sumber daya, tumbuh populasi, dan meningkatkan teknologi Anda, semua mengumpulkan tentara yang dapat digunakan untuk mengalahkan Anda musuh secepat mungkin. Tetapi bahkan sebagai model ini tetap historis yang relevan selama sejarah telah didokumentasikan, demikian pula tidak bertanggung jawab untuk berhenti menjadi premis untuk game komputer dalam waktu dekat. Dan jika Age of Kings adalah indikasi dari bagaimana permainan real-time strategy tersebut akan terus membaik, maka kita tidak bisa lebih beruntung.

Meskipun Age of Kings berjalan pada resolusi yang lebih tinggi dan terlihat lebih bersih dan lebih tajam dari banyak pendahulunya yang sama, Anda akan menemukan bahwa tidak ada asing tentang penampilannya. Penduduk desa, bangunan, pohon, kabut hitam perang, dan segala sesuatu yang lain pada peta akan segera dikenali jika Anda telah memainkan real-time strategi permainan sebelumnya. Tetapi bahkan jika Anda telah memainkan mereka semua, Anda akan perhatikan beberapa perbedaan di Age of Kings 'presentasi yang membuatnya menonjol terhadap permainan sebanding. Misalnya, semua bangunan dan unit di Age of Kings ditampilkan kurang lebih untuk skala - aula dan istana kota hampir memenuhi layar dan tenun tinggi di atas orang-orang Anda. Ada empat gaya yang berbeda arsitektur dalam permainan - Timur, Timur Tengah, dan Timur dan Eropa Barat - dan meskipun mereka muncul identik dalam Abad Kegelapan, oleh Imperial Age keempat terlihat sama sekali berbeda dan otentik indah. Tidak seperti arsitektur, desa dan unit militer terlihat sama tidak peduli apa yang Anda pilih peradaban. Untungnya, hampir setiap salah satu dari mereka terlihat baik, dan ada banyak untuk memilih dari, seperti pedang dan pemanah pada hingga ksatria dipasang dan mesin perang yang hebat Games Equipment

Age of Kings dapat terlihat sedikit hambar dan dicuci sebelum Anda mengisi layar dengan bangunan dan unit militer, namun kekurangan yang sama ini membuat antarmuka yang bersih dan efektif. Kontrol jelas digambarkan di bagian bawah layar dan fungsi mouse akrab membuat game ini sangat mudah untuk mengambil dan bermain. Terbaik dari semua adalah mengambang bantuan pesan deskriptif yang benar-benar menggambarkan setiap unit dan teknologi yang tersedia, yang dapat Anda beralih off setelah Anda mulai untuk mengingat mereka. Unit Anda bergerak dengan cepat dan mudah dari titik ke titik, dan memilih kelompok campuran secara otomatis akan menetapkan mereka untuk formasi logis, dengan unit yang lebih keras di depan dan unit lebih rentan dalam pengejaran. Unit dikelompokkan juga akan melakukan perjalanan pada tingkat anggota paling lambat brigade, fitur yang pada akhirnya memungkinkan Anda mengkoordinasikan serangan jauh lebih efektif daripada di hampir semua real-time strategi permainan lainnya. Dan sebagai tentara Anda melawan dan menang, mereka dengan cepat mencari target terdekat dan paling tepat, sehingga menghilangkan setiap micromanagement membosankan dan affording Anda waktu untuk mengawasi sesuatu yang lebih rumit dan taktis yang layak dari serangan kepala-on. Dengan mengambang bantuan diaktifkan dan semua unit kecil Anda berjalan sekitar sekaligus, Age of Kings dapat mulai terlihat sedikit berantakan. Tetapi juga terlihat terbaik pada saat-saat seperti ini, ketika layar begitu penuh dengan bangunan dan orang-orang Anda dapat mulai membayangkan bagaimana setara sejarah mereka sekali makmur.

Meski begitu, Anda akan berpikir dengan hanya empat gaya arsitektur dan satu set generik unit, 13 peradaban di Age of Kings akan tampak identik. Dan sementara beberapa dari mereka tampak serupa, itu untuk kredit besar para desainer 'bahwa sebagian besar peradaban berhasil merasa sangat berbeda satu sama lain meskipun setiap kemiripan visual. Untuk satu hal, unit setiap peradaban berbicara dalam bahasa ibu mereka, dan sementara mereka tidak mengatakan terlalu banyak hal yang berbeda, itu bagus untuk mendengarkan mereka tetap. Setiap peradaban juga memiliki unit yang unik yang menekankan atau menambah kekuatan yang peradaban, dan ini juga membantu membedakan masing-masing dari yang lain 12. Setiap peradaban juga memiliki kelebihan unik yang mengacu pada kekuatan sejarah budaya. Misalnya, untuk menekankan kekuatan pertahanan Bizantium ', unit mereka untuk melawan infanteri, pemanah, dan kavaleri yang lebih murah untuk menghasilkan; dan menyarankan prestasi ilmiah Turki ', mereka dapat penelitian teknologi mesiu dengan biaya lebih rendah daripada peradaban lain. Perbedaan budaya tersebut sering halus namun menjadi lebih terlihat kemudian dalam permainan, ketika pemain terampil yang mengambil keuntungan yang lebih besar dari kecenderungan ofensif atau defensif kebudayaannya akan segera menemukan dirinya dalam memimpin.

Kemudian lagi, untuk membangun peradaban Anda untuk potensi terkuat adalah dengan tidak berarti prestasi yang sederhana, walaupun apapun kemewahan antarmuka yang elegan permainan menyediakan. Asli Age of Empires dikritik karena menggabungkan pretensi dari turn-based game strategi yang rumit seperti Peradaban dengan real-time mekanik gameplay yang dipinjam dari Warcraft II. Tapi Age of Kings membuat baik pada janji-janji yang asli dengan menyediakan besar, bercabang pohon teknologi dan kedalaman Sejalan mendalam gameplay yang menyaingi hampir semua sama bertema game turn-based. Anda harus terus-menerus mengevaluasi kembali prioritas Anda saat mengumpulkan permainan empat sumber, karena mereka prioritas mengubah teknologi yang baru menjadi tersedia; dan Anda harus terus-menerus membuat keputusan taktis kunci berdasarkan urutan di mana Anda penelitian teknologi tertentu. Anda perlu untuk terus bergerak maju tanpa menyebarkan diri Anda terlalu tipis, meskipun Anda diberikan beberapa waktu bernapas untuk memulai awal karena Anda dapat garnisun desa Anda dalam balai kota untuk mempertahankan terhadap serangan preemptive. Namun sepanjang pertandingan, Age of Kings mondar-mandir 'begitu cepat dan sangat menarik untuk menyaingi real-time hit strategi Blizzard. Akibatnya, dalam situasi harus Anda siap untuk memenangkan perang di Age of Kings tanpa tangan yang cepat pada mouse. Tapi sama, Anda tidak akan menang kecuali jika Anda berpikir Beautiful Word Sand Design

Bahkan Blizzard Starcraft membatasi Anda untuk satu set dasar strategi, yang variasi halus memisahkan ahli dari yang lain. Namun, di Age of Kings, pilihan Anda cenderung lebih fleksibel. Jika lawan Anda terlalu fokus pada taktik tertentu, Anda dapat dengan mudah mengalokasikan sumber daya Anda ke melawan apa pun yang dia mengirimkan cara Anda. Kawanan infanteri bisa dihentikan dingin oleh dinding sederhana; kontingen pemanah bisa membunuh garis kavaleri tapi akan sulit ditekan untuk merusak bahkan mesin perang tunggal. Swordsmen dapat menangani pikemen mudah, tetapi pikemen ini mencapai membuat mereka jauh lebih efektif terhadap unit di atas kuda. Pada suatu waktu, permainan bercita-cita untuk prinsip-prinsip tersebut dengan permainan batu-gunting-kertas sebagai model. Tapi Age of Kings memiliki begitu banyak varian pada tema ini yang bahkan menyarankan kesamaan antara sekuel Ensemble dan permainan taruhan tua akan terlalu merusak Age of Kings kerumitan '. Tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa Age of Kings rumit, tetapi penghargaan Anda untuk detail yang hanya akan tumbuh dengan waktu ketika Anda mulai memahami bahwa, tidak seperti dalam kebanyakan real-time game strategi, Anda benar-benar memiliki beberapa jelas berbeda tetapi rute sama layak menuju kemenangan.

Ada juga beberapa cara yang berbeda untuk bermain game. Anda dapat menggunakan random peta generator untuk cepat membuat, peta halus dibuat disesuaikan dengan kebutuhan hingga delapan pemain, atau membangun peta Anda sendiri dari awal. Anda akan menemukan tantangan yang konsisten dalam mengambil satu atau beberapa lawan komputer diatur ke kesulitan standar atau di atas, meskipun Anda akan segera belajar dari kecenderungan komputer untuk menggunakan taktik gerilya dan menjadi mangsa trik tertentu. Anda bisa mulai dengan satu ton sumber daya dan hanya memiliki itu dalam modus deathmatch; Anda dapat mengatur untuk membunuh raja musuh dalam pertandingan pembunuhan raja; dan Anda dapat memutar salah satu dari Umur lima kampanye sejarah Kings '. Kampanye ini berfokus pada pemimpin legendaris seperti Joan of Arc, Frederick Barbarossa, dan Genghis Khan dalam serangkaian misi terkait sela dengan voice-over narasi yang menggambarkan kesengsaraan dan kemenangan angka-angka ini. Kelima ini, termasuk kampanye tutorial William Wallace, yang cukup singkat dan hanya mulai mendekati rasa gaya dan kohesi dipelopori oleh real-time kampanye strategi Blizzard Tom Clancys Splinter Cells Pandora

Tapi Anda akan menikmati bermain peran dalam karakter ini 'prestasi sejarah pula, bahkan jika perawi' aksen yang sedikit berat dan karya seni yang menggambarkan hasil dari setiap misi terlihat bergegas. Bagaimanapun, tidak seperti di Starcraft, kampanye tampak lebih perifer di Age of Kings, karena konteks historis dan 13 peradaban akan membuat Anda tertarik dengan atau tanpa sebuah rencana untuk kembali semuanya. Tentu saja, Anda juga dapat memainkan Age of Kings melalui Internet, meskipun Internet Gaming Zona Microsoft tidak dapat dibandingkan dengan Battle.net halus Blizzard.

Tidak peduli bagaimana Anda memainkannya, kemungkinan besar bahwa Anda akan menikmati Age of Kings jika tidak untuk detail sejarah hati yang kemudian karena konteksnya tidak pernah lebih diutamakan daripada pemutaran permainan. Dan jika Anda pernah menyukai setiap real-time strategi permainan lainnya dalam gaya klasik ini, maka Anda akan melihat dengan jelas mengapa ini layak begitu banyak kredit, bahkan dibandingkan langsung ke contoh terbaik dalam kategorinya.

No comments:

Post a Comment