Monday, April 6, 2015

Bayonetta 2


Bayonetta 2 tidak pernah berusaha untuk menjadi sesuatu yang kurang dari yang paling murni, jenis paling langka pengalaman aksi-game, salah satu yang menghargai keahlian, waktu reaksi, dan tontonan belaka atas segalanya - realisme dan bercerita terkutuk. Tentu, Anda dapat merasakan pengaruh orang-orang seperti Devil May Cry dan Ninja Gaiden dalam pertempuran Bayonetta 2 itu, dan melihatnya dalam visual luar biasa aneh nya. Tapi tak satu pun dari pertandingan tersebut, atau banyak yang mengikuti jejak mereka, datang dekat dengan kecemerlangan Bayonetta 2. Ini adalah masterclass di murni, murni desain aksi-game, di mana visual eye-popping gila yang berbaur dengan mudah dengan beberapa tajam, pertempuran paling menyenangkan untuk pernah menghiasi video game beautiful word sand design

Tidak ada keterlambatan dalam mendapatkan Anda untuk hal-hal yang baik baik, tidak ada adegan-pengaturan pembukaan untuk membuat Anda dari tindakan; Saya bisa memikirkan beberapa permainan di mana saat-saat pembukaan adalah sebagai penghinaan bombastis seperti yang terakhir. Dalam beberapa menit Anda akan telah melakukan perjalanan melalui ruang di atas bangunan runtuh, iris malaikat emas ke dalam potongan daging lengket, dan bahkan melompat di dalam senapan mesin-mech untuk mengambil binatang suci raksasa. Pendatang baru mungkin tombol menampar jalan mereka meskipun saat-saat pembukaan, tapi tontonan semata-mata semuanya membuat mereka tidak kurang menyenangkan atau menarik.
Dasar-dasar dijelaskan secara singkat - tekan Y untuk api senjata Anda, tekan X meninju hal - tapi Bayonetta tidak memegang tangan Anda melalui tutorial berbelit-belit atau urutan pelatihan. Semua itu memberi Anda adalah penting mutlak Anda butuhkan untuk bertahan hidup tahap awal; itu terserah Anda untuk belajar gerakan yang lebih kompleks dengan melakukan percobaan atau membaca dengan teliti daftar perintah. Kemampuan Anda dengan tituler keterampilan tempur Bayonetta yang berkembang pada kecepatan yang alami. Tidak ada yang tampaknya dipaksa atau dipalsukan, dan - dengan beberapa pengecualian kecil - atau yang Anda tiba-tiba berbakat beberapa kemampuan bermodel yang menghasilkan dorongan besar kekuasaan.

Ini desain tingkat sendiri, dan musuh yang mengisi mereka, yang mendorong Anda untuk belajar combo baru dan meningkatkan keterampilan Anda. Sementara tidak ada banyak di jalan eksplorasi, tingkat seperti yang indah, Eropa seperti Noatun, dengan dinding-dinding batu pilar rinci dan berkilau kanal, menyembunyikan pertempuran rahasia dan tantangan bagi Anda untuk menemukan. Namun, sebagian besar saluran Anda secepat mungkin dari satu set piece hipersonik untuk selanjutnya. Suatu saat Anda bahagia memotong jauh di wali malaikat di atas jet tempur, dan berikutnya Anda berjuang melawan ular emas raksasa yang menjaga gerbang berkilauan surga. Kematian datang cepat bagi mereka yang gagal beradaptasi dengan timing dan kecepatan ini pertemuan yang sangat berbeda, tapi dalam pembelajaran ini dengan melakukan itu Anda dihargai dengan arti sebenarnya prestasi, salah satu yang Anda tidak mendapatkan dari hanya diberitahu apa yang harus dilakukan.

Mekanisme tempur Bayonetta 2 ini tidak berbeda bahwa semua yang banyak dari orang-orang dari pendahulunya. Tapi ketika pendahulunya yang merupakan salah satu game action terbesar yang pernah dibuat, ini adalah hal yang buruk. Semuanya dari cara pukulan dan tendangan terhubung dengan musuh Anda, dengan rinci, animasi pixel-sempurna yang menemani mereka, menampilkan sistem tempur yang menakjubkan bahwa nilai-nilai keterampilan dan reaksi kali sambil melihat cantik dalam proses. Bahkan masalah frame rate kecil selama adegan permainan yang lebih kompleks berbuat banyak untuk mengurangi dari itu. Apa yang baru di Bayonetta 2 adalah Umbran Climax, teknik tempur yang sangat kuat yang memungkinkan Anda melepaskan pukulan bertenaga-up dan tendangan, dan memanggil setan yang menghancurkan. Meskipun Anda perlu mengukur ajaib penuh untuk melakukan Umbran Climax - mencegah Anda menggunakan salah satu dari serangan penyiksaan yang mengerikan Bayonetta ini - kisaran peningkatan setiap hit, dan sejumlah kecil kesehatan Anda merebut kembali saat menggunakannya, membuatnya menjadi jauh lebih berguna dalam pertempuran.Tapi itu semua akan sia-sia tanpa Penyihir Waktu, seorang mekanik menghindari yang memberikan penghargaan detik terakhir lolos oleh sementara memperlambat waktu, memungkinkan Anda untuk melepaskan rentetan serangan, atau menghindari pertahanan seperti perisai dan berputar paku. Ini adalah mekanik yang sering menirukan, tetapi tidak pernah menjadi lebih baik; Penyihir Waktu mengubah tempur sudah mengesankan menjadi balet menyapu nyali dan tembakan, yang berpuncak pada tombol menumbuk marah dan darah muncrat dari selesai Climax menyilaukan Fantasy life

Waktu, tentu saja, sangat penting untuk saat ini, tapi bahkan jika Anda tidak mahir melepaskan pembunuh combo, kesederhanaan penyihir Waktu single-tombol manuver membuat tampilan yang mengesankan pertempuran diakses oleh semua. Bayonetta 2 cakap menyerang keseimbangan antara intuitif dan mendalam, dan melakukannya tanpa menggunakan built-in cacat atau misi pelatihan berbelit-belit. Dengan hanya beberapa combo sederhana dan film baik waktunya memicu untuk terlibat Penyihir Waktu, Bayonetta mudah twirls dan tendangan di udara, melepaskan pukulan bencana yang sangat memuaskan untuk melakukan. Tak lama, Anda merasa seperti master formulir, bahkan jika, pada kenyataannya, Anda hampir tidak menggaruk permukaan. Halus, aliran mulus serampangan visual menanduk dan eye-popping yang mengikuti paling dramatis dari pertemuan Anda membuat perjalanan liar hampir mustahil untuk meletakkan.

Ini membantu bahwa Bayonetta 2 jarang memungkinkan drop tindakan. Tidak seperti pendahulunya, game jarang memungkinkan kecepatan untuk mencelupkan saat Anda menjelajahi kota-kota besar, dan itu tidak lama sebelum Anda dibuang kembali ke pertempuran lain yang spektakuler melawan kekuatan surga dan neraka (Paradiso dan Inferno, di Bayonetta berbicara). Cutscenes yang singkat kali ini, yang menjaga fokus tepat pada pertempuran, tapi mereka hanya sebagai lidah-di-pipi seperti sebelumnya. Anda mendapatkan bagian yang adil dari karakter cheesy dan penglihatan lelucon, terutama di saat-saat di mana lucu pembukaan kikuk gangster Italia Enzo tanpa ampun diejek oleh Bayonetta, dan kemudian memiliki bagian yang lebih halus nyaris ditabrak sepeda motor-naik Jeanne. Hal mendapatkan sedikit lebih tegang saat pertempuran untuk menyelamatkan gulungan bumi, tapi permainan tidak pernah mengambil sendiri terlalu serius, penekanan saat yang lebih dalam dengan gurauan sarkastis dari Bayonetta, yang - meskipun menderita tembakan selangkangan dan sindiran-sindiran terang-terangan - tetap menjadi salah satu pahlawan yang paling karismatik dan kuat dalam medium. Tidak ada satu pun momen busuk yang dibumbui orang-orang seperti Lollipop Chainsaw dan Killer Is Dead; seksualisasi di sini berfungsi untuk memberdayakan, bukan untuk meremehkan.

Kisah jahitan bersama-sama adalah omong kosong, tapi pantas begitu, karena absurditas yang berfungsi sebagai cara untuk mendorong Anda ke dalam pertempuran semakin aneh. Pada saat Anda mencapai paruh kedua pertandingan, tindakan cepat meningkat menjadi beberapa "Whoa! Apakah itu benar-benar hanya terjadi ?!" saat - rock 'em kaus kaki' em pertempuran antara dua raksasa Paradiso dan Inferno, dan benturan bawah air dengan pedang mengiris mega-ksatria yang menyoroti tertentu - sebelum klimaks ke beberapa bos yang paling absurd aneh dan indah pertempuran memiliki menghiasi permainan tindakan. Tapi membuat ke akhir kredit hanya menyentuh permukaan dari Bayonetta 2. Ada pertempuran tersembunyi untuk menemukan di setiap bab, aksesoris yang berbeda dan senjata untuk membeli dan mengambil dari musuh jatuh yang memberikan Anda akses ke combo baru dan kekuatan, dan tantangan yang Yang harus Anda mencoba untuk mengalahkan musuh tanpa mengambil hit single, atau dengan hanya mampu untuk menangani kerusakan di penyihir Time.

Lalu ada medali bagikan setelah setiap pertempuran (diberikan kepada Anda tergantung pada panjang combo Anda dan berapa banyak kerusakan yang Anda ambil) yang mendorong Anda untuk terus kembali dan berusaha untuk menyempurnakan kinerja Anda - dan ketika Anda selesai melakukannya , ada kesulitan keras untuk mencoba dan menguasai juga. Anda dapat menghabiskan berjam-jam memburu Nintendo berbasis telur Paskah dan kostum, dan - dilihat jeritan saya sendiri senang ketika saya menemukan mereka - itu sepadan dengan usaha.

Jika Anda mengatur untuk bekerja dengan cara Anda melalui semua itu, ada Tag Climax dua pemain online co-op untuk menguasai juga. Tidak hanya Tag Climax membiarkan Anda melakukan pertempuran dengan musuh tidak dalam permainan utama, itu sebenarnya juga merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lingkaran cahaya (Bayonetta 2 ini mata uang dalam game), jika Anda punya daging untuk itu. Anda dapat bertaruh lingkaran cahaya terhadap mitra online Anda siapa yang akan mendapatkan nilai tertinggi, dengan taruhan yang lebih besar upping kesulitan serta potensi reward. Kemudian, pada akhir enam putaran berjuang marah, pemenang diumumkan. Kemampuan bersama seperti penyihir Waktu dan Umbran Climax memastikan bahwa ada unsur kerja sama tim untuk ini pertempuran kooperatif, dan taruhan yang lebih tinggi, mereka bisa mendapatkan sangat menantang di Games equipment

Tapi itu tantangan Anda akan ingin mengalami lagi segera setelah Anda meletakkan controller. Tempur Bayonetta 2 yang begitu ahli dibangun, dan presentasi sehingga gembira gila, bahwa Anda harus berusaha sangat keras untuk mendapatkan bosan itu semua. Pada tahun yang penuh dengan janji pengalaman yang lebih rumit pada semua perangkat keras baru mengkilap, yang Bayonetta 2 - penghormatan kepada desain game klasik dan pelarian - harus menjadi yang paling menyenangkan aku sudah bermain game sepanjang tahun ini tak terduga . Tapi mungkin tidak seharusnya. Setelah semua, pendahulunya masih berdiri sebagai salah satu game terbaik dari genre. Untuk telah melampaui bahwa dengan Bayonetta 2, dan telah menciptakan sebuah game yang akan dikenang sebagai klasik mutlak, tidak kekurangan menakjubkan.

No comments:

Post a Comment