Monday, April 27, 2015

Consortium Review


Satu hal yang pasti: Konsorsium tidak takut untuk menyembunyikan salah satu pengaruh utamanya. Mere menit di, menanggapi sindiran dari pilot kerajinan futuristik penuh dengan jenis kuasi-militer, aku melompat pada yang terbaik dari tiga kemungkinan tanggapan: "Jadi kau joker kapal, kan?" Apakah itu menggunakan modal "J," pengembang Interdimensional Game mungkin juga telah berteriak inspirasi. Memang, Konsorsium Efek sebagian Massa dilucuti dari semua bahwa bisnis menjelajahi dunia dan planet pengeboran, bukannya memilih terungkap peristiwa di dalam pesawat terbang dari 2042 yang terasa seperti Normandia dan terlihat sangat mirip dengan sebuah Boeing 747. L. Ron Hubbard akan bangga . Tapi ini bukan beberapa berjiwa rip-off; melihat masa lalu bug melumpuhkan dan keanehan visual, seperti kran air yang tampaknya meludah merkuri dan Tomb wajah Raider-sekitar-2003, dan Anda akan menemukan pengalaman role-playing game yang paling layak menghirup udara yang sama sebagai ruang BioWare saga Games Equipment

Konsorsium menyajikan kita dengan visi khas Eropa dari masa depan, ke menyindir tentang bagaimana Amerika tidak lagi membuat barang-barang terbaik di 2042. Ini diisi dengan pilihan beraneka ragam kebangsaan dan ras yang bekerja untuk sebuah organisasi perdamaian yang mungkin atau mungkin tidak memiliki menyeramkan niat, dan seluruh konsep bergantung pada hirarki militer yang label orang dengan nama-nama berbagai buah catur. Anda, misalnya, mengambil peran dari Uskup Enam, penegak prajurit macam pada hari pertama di tempat kerja, dan kehadiran Anda membawa Anda ke kepala pantat dengan ksatria yang bertanggung jawab atau menggoda sayangnya bernama bidak tentang menghilangkan diri di penjara yang toilet. Sebagai plot mengungkapkan, itu pekerjaan yang menyenangkan, dan Anda berakhir menyelidiki pembunuhan, mencium pengkhianat, mencoba untuk menjinakkan tentara bayaran dengan keterampilan diplomatik, dan kadang-kadang bahkan berkelahi.

Mengambil peran bukan kiasan dalam hal ini. Salah satu kebiasaan Konsorsium yang paling menarik adalah bahwa meta-narasi memberikan Anda peran pemain kontemporer dalam permainan berbasis satelit yang memungkinkan Anda tergelincir ke dalam pikiran tokoh dari alternatif berjangka. (Top yang satu, Oculus Rift.) Ini awalnya tampak seperti sedikit lebih dari Assassin Creed lelah terinspirasi kesombongan, tetapi hanya menit, Konsorsium memungkinkan Anda berseru kebenaran kepada bawahan Anda jika Anda inginkan. Bagian dari apa yang membuat Konsorsium begitu menarik adalah bahwa sallies playful seperti mempengaruhi keasyikan lebih serius permainan dengan pembunuhan, dalih, dan bahkan residivis Bulgaria sombong yang menyerang Anda dengan jet tempur antik agar tetap off sensor. Mendorong terlalu jauh, dan buah catur berbicara di sekitar Anda mungkin mulai meragukan kemampuan Anda untuk memimpin mereka untuk sekak.

Ini umumnya menyenangkan untuk mendengar mereka berbicara. Sementara beberapa tanggapan Uskup Enam ini menunjukkan sebuah smidge malang ungkapan remaja, anggota kru sekitarnya memancarkan tingkat kemanusiaan hampir tidak disarankan oleh model kuno mereka. Jeda terlalu lama sebelum menjawab seperti yang saya lakukan saat mengambil catatan, dan mereka memotong pembicaraan dari keyakinan bahwa Anda kasar atau hanya tidak ingin menjawab. Percakapan mengalir dengan baik dari satu ke yang lain tanpa pergeseran dalam materi pelajaran, dan Konsorsium puncak semua dengan suara cor umumnya kompeten. Ini bekerja dengan baik ketika Anda mendengar goyah keyakinan Ksatria 15 dalam menghadapi kesalahan manusia kecil, yang membuat kepemimpinannya tampak lebih bisa dipercaya, atau bahkan ketika awak kapal dari berbagai jajaran berdebat apakah akan mengumumkan penemuan mayat benteng dibunuh itu Beautiful Word Sand Design

Ini pas, kemudian, bahwa kapal itu sendiri adalah sebanyak karakter sebagai awak kapal yang mengisi itu. Tidak seperti Cowboy Bebop, Konsorsium berjalan garis tipis antara familiar dan mengada-ada jauh, dan campuran yang menambahkan sentuhan creepiness Anda berburu kamar untuk petunjuk dan minum bersama-sama dengan awak kapal yang menolak ketika Anda mempertanyakan hal-hal yang seseorang dalam posisi Anda harus tahu. Anda menghabiskan hampir seluruh waktu Anda di kapal, dan itu sehingga hal yang baik bahwa tiga deck yang menawarkan banyak eksplorasi untuk menebus tidak adanya eksplorasi tanah di jalan dari Bulgaria ke London. Sebagian berkat masuknya skor musik menyapu oleh komposer Jeremy Soule dari Elder Scrolls dan Guild Wars ketenaran, tindakan hanya menjelajahi saluran udara dan ditutup kamar adalah kenikmatan dalam dirinya sendiri Might Magic X Legacy

Konsorsium juga berfungsi sebagai layak jika bersemangat first-person shooter, bahkan ke titik termasuk prompt pada awal yang menyesuaikan kesulitan untuk cerita atau tindakan. Ini adalah konsep yang cukup akrab, tapi Konsorsium berjalan lebih jauh dari kebanyakan game dengan membiarkan Anda menghindari hampir semua tembak-menembak dengan berfokus pada jawaban-hati dan menyulap disposisi dari berbagai musuh dan teman-teman. Ini adalah pendekatan yang lebih bermanfaat untuk Consortium, seperti bermain ditolak dengan fokus eksklusif pada siluman. Namun shooting begitu sekunder ke drive umum Konsorsium yang banyak terjadi di latihan dalam holodeck macam, atau melalui urutan dogfighting maya singkat. Tidak ada spesialisasi atau keterampilan untuk bermain-main dengan - hanya segelintir senjata dan kemampuan untuk melumpuhkan tentara Downed atau untuk menyembuhkan sekutu di sekitar Anda.

No comments:

Post a Comment