Friday, April 10, 2015

Half Minute Hero: The Second Coming


Asli Half-Minute pahlawan untuk PSP adalah salah satu permainan yang, meskipun konsep brilian dan pujian kritis, tidak benar-benar menemukan penonton, paling tidak sampai ia porting ke Xbox 360 dan PC di kemudian hari. Setengah Menit Hero: Kedatangan Kedua adalah tindak lanjut langsung ke pertandingan itu, terjadi beberapa saat setelah tujuan itu permainan. Kisah awal berikut Yusha, seorang komandan militer merenung dengan masa lalu misterius. Selama misi menantang di mana benua terancam dengan kehancuran dalam jangka waktu yang sangat singkat, dia didekati oleh dewi di dunia di mana-mana waktu, yang memiliki kekuatan untuk memundurkan waktu dalam pertukaran untuk hal favoritnya: dingin, uang tunai. Tapi Dia akan terjebak dalam sesuatu yang jauh lebih besar: konflik waktu-membungkuk epik membentang di beberapa generasi dan lokasi - dalam potongan 30 detik Games Equipment
Gameplay di The Kedatangan Kedua tetap mirip dengan aslinya Pahlawan 30 modus. Permainan ini dibagi menjadi misi, di mana Anda memiliki sekitar 30 detik untuk mencari cara untuk menghancurkan musuh besar yang akan menyebabkan kehancuran global yang jika timer habis. Proses ini difasilitasi oleh perkembangan yang menyuling kiasan umum untuk telanjang penting mereka: memerangi musuh untuk mendapatkan tingkat, berhenti di kota-kota untuk mendapatkan informasi dan perlengkapan, dan menemukan jalan ke sarang bos. Mengingat bahwa hanya ada 30 detik untuk mencapai semua ini, hal-hal yang telah sangat efisien: perkelahian musuh melibatkan auto-serudukan ke musuh sampai seseorang meninggal, tingkat karakter meroket dalam hitungan detik, dan kota-kota yang jalan linear yang memungkinkan Anda untuk lari di, mendapatkan apa yang Anda butuhkan, dan lari keluar. Meski begitu, 30 detik batas waktu yang keras, sehingga Anda memiliki kemampuan untuk berdoa kepada patung dewi waktu untuk mengatur ulang jam. Tapi setiap kali Anda melakukannya, dia meminta sedikit lebih banyak uang, membuat setiap ulang progresif lebih dan lebih mahal untuk membiayai. Permainan mengubah genre biasanya lambat-mondar-mandir ke dalam ras epik melawan waktu, mengubah konvensi genre yang di kepala mereka dan membuat Anda berpikir dan bertindak cepat untuk berhasil.
Berbeda dengan game asli, yang menawarkan beberapa genre game (real-time strategy, penembak, menara pertahanan) kreatif dikompresi menjadi potongan tiga puluh detik, Kedatangan Kedua sepenuhnya didasarkan sekitar gameplay RPG bergaya. Kurangnya variasi gameplay pintar dibandingkan dengan pendahulunya adalah salah satu kekecewaan terbesar dari Kedatangan Kedua, dan saya sering mendapati diriku berharap aku bisa beralih ke jenis yang berbeda dari petualangan 30 detik setiap begitu sering seperti saya bisa dengan yang asli.

Namun, satu gaya gameplay yang hadir dalam The Kedatangan Kedua jauh lebih menarik dan halus di sini daripada di game asli. Sekarang ada overworld sebenarnya untuk mengeksplorasi antara pencarian, menawarkan ruang bawah tanah opsional, musuh pertempuran, dan ton rahasia tersembunyi. Mengambil sedikit waktu untuk melihat-lihat antara 30 detik do-atau-mati petualangan dapat menghasilkan harta seperti tersembunyi gigi dan medali tuan yang jahat, yang dapat ditukar dengan berbagai fitur unlockable. Tempur - sederhana meskipun mungkin - juga telah disempurnakan dengan penambahan super merusak, keterampilan auto-mengaktifkan belajar dari senjata dan sistem kelas perubahan stat-mengubah beautiful word sand design

Desain Quest, juga manfaat besar dari peningkatan fokus ini, dengan beberapa ide-ide kreatif dilemparkan ke dalam campuran. Area peta dapat hancur saat timer hits titik-titik tertentu, yang memerlukan waktu ulang berpotensi mahal untuk mengembalikan hal-hal bagaimana mereka awalnya. Mengalahkan musuh berukuran raksasa dan rintangan membutuhkan bantuan pertempuran benteng ponsel konyol-cari Anda menemukan dan terus-menerus membangun sepanjang pertandingan. Salah satu favorit saya quests melibatkan Anda diberi jumlah absurd "uang terkutuk" Anda harus mencari cara untuk buang sebelum waktu habis - pilihan antara meniup semuanya dalam sebuah kasino bawah tanah seperti bos atau membeli roti individu mahal roti untuk memberi makan kepada anak-anak dari panti asuhan Dickens.

Seperti yang mungkin Anda menduga dari mendengar bahwa deskripsi quest, The Kedatangan Kedua menggabungkan banyak kekonyolan dan humor dalam prosesnya. Pengaturan - fantasi standar, modern pseudo-fantasi, dan fantasi pasca-apokaliptik - terinspirasi oleh kiasan umum JRPG dunia. Setiap busur karakter usang Anda bisa membayangkan (jelas set-to-mengkhianati-Anda anggota partai, saingan masa cemburu, pencuri berbalik sekutu, di antara banyak) hadir, seperti benang petak umum (kita harus membuktikan diri layak kekuatan ini kita perlu untuk mengalahkan bos!), meskipun dengan mereka sendiri konyol tikungan sedikit untuk menyesuaikan dengan permainan kecepatan ingar-bingar. Adegan terkenal RPG, karakter, dan konsep yang direferensikan dan diparodikan penuh kasih, tapi bahkan konsep luar RPG dan game permainan yang adil untuk The Coming Kisah menyenangkan konyol Kedua. Permainan kadang berinvestasi terlalu banyak dalam cerita konyol, namun. Ada beberapa momen yang benar-benar tulus dalam cerita, tapi kadang-kadang urutan dialog terlalu bertele-tele membuat Anda bertanya-tanya apakah penulis telah mulai mengambil upeti ke RPG klise sedikit terlalu serius. (Untungnya, tombol start akan melewatkan rim dialog selama hampir setiap bagian dari permainan.)

Di luar permainan utama, The Kedatangan Kedua memperkenalkan mode pembuatan peta / quest baru dan fitur multiplayer. Alat pembuatan pencarian memungkinkan Anda untuk mengembangkan pencarian sederhana dan tantangan pada peta khusus bagi pemain untuk men-download dan menikmati baik mode solo atau multiplayer. Ini adalah cara yang bagus untuk membiarkan pemain kreativitas bersinar, dan berbagi menciptakan konten di Steamworks sangat mudah, meskipun sejak game ini adalah porting dari rilis PSP asli Jepang, antarmuka penciptaan itu sendiri adalah sedikit kasar di sekitar tepi dan tidak benar-benar dioptimalkan sebagai serta bisa untuk PC. Multiplayer adalah ledakan mutlak, yang memungkinkan hingga empat pemain untuk bermain melalui peta dan mencoba untuk menghalangi kemajuan satu sama lain dalam mengalahkan tuan yang jahat. Timer 30 detik tetap dan universal untuk semua pemain - jika satu orang me-reset, itu ulang untuk semua orang, dan jika habis, semua pemain dihukum. Melempar opsional "dewi keinginan" yang memiliki efek acak pada peta dan pemain dan Anda punya formula untuk selalu berubah, sangat cepat menyenangkan. Anda bahkan dapat menggunakan (atau orang lain) peta kustom Anda untuk membuat sesuatu yang lebih menantang minecraft-playstation-3-edition

Kedatangan Kedua adalah menyenangkan untuk bermain. Sementara kurangnya variasi gameplay dibandingkan dengan apa yang datang sebelumnya adalah kekecewaan yang pasti, game ini hanya begitu terang-terangan menyenangkan yang mudah untuk memaafkan. Sukacita semata-mata cepat menghancurkan menggemaskan karakter pixel kecil terhadap satu sama lain sementara soundtrack yang menakjubkan penuh dengan semua-bintang musik permainan komposer sorak-sorai Anda untuk kemenangan melawan jam adalah layak harga tiket masuk, dan rahasia menyenangkan dan ekstra menjadikannya sebuah bahkan paket yang lebih menarik.

No comments:

Post a Comment