Thursday, April 9, 2015

Kingdom Hearts 2.5 HD 2.5 ReMIX


Pada awal Kingdom Hearts 2,5 alur cerita, Sora, seorang anak idealis meroket dari masa kanak-kanak dan menjadi remaja, mengatakan selamat tinggal kepada sekelompok calon teman baru saat ia menunggu untuk naik kereta api yang akan menembak dia pergi ke bintang dan menjadi baru besar petualangan. Dan meskipun dia hanya bertemu ini remaja sampah masyarakat yang takut akhir liburan musim panas mereka dan mencoba untuk mencetak batch berikutnya mereka garam laut es krim, setetes air mata gulungan di pipi Sora saat ia gelombang perpisahan.

Saat tidak harus bekerja. Kekuatannya terletak pada menggali kedalaman konspirasi kisah lucu kompleks yang melibatkan doppelgangers metafisik, realitas simulasi, dan hiperbolik kecemasan remaja. Namun, saat ini tidak bekerja. Bahkan,, bersalah tulus romantis Kingdom Hearts masih membawa sebuah pukulan emosional, kuat pada kemampuannya sendiri dan hanya sebagai mempengaruhi hari seperti pada asal usulnya.
Kingdom Hearts HD 2.5 Remix merupakan peninggalan dari masa kanak-kanak dan awal mekar remaja untuk banyak dari kita yang datang dari usia di awal hingga pertengahan 2000-an. Dengan disk yang berisi Kingdom Hearts II (permainan 2005 PS2) dan Kingdom Hearts: Birth by Sleep (tahun 2010 game PSP) serta Kingdom Hearts Re: Coded (koleksi cutscenes dari game mobile 2008), Remix adalah campuran nostalgia cerita dan kepribadian yang berdiri tinggi hampir satu dekade setelah rilis game tertua. Dibangun di belakang tempur serbaguna, karakter menawan, dan mempesona forays ke dalam film Disney, ini adalah rasa malu yang kompeten dan memikat merencanakan begitu jauh dari jangkauan untuk cerita utama dari setiap permainan beautiful word sand design

Setelah mengalahkan Heartless dengan bantuan teman-temannya Donald dan Goofy pada akhir Kingdom Hearts, Sora embarks pada quest untuk pulang ke nya Destiny Kepulauan tercinta dengan teman-teman terbaik Kairi dan Riku. Pada saat yang sama, dia berurusan dengan ancaman yang muncul dari kekejian berjiwa baru yang dikenal sebagai bukan siapa-siapa, yang melakukan pekerjaan komplotan rahasia misterius yang disebut Organization XIII. Sora dan teman-temannya melakukan perjalanan dari satu dunia Disney bertema ke depan (termasuk Agrabah, hutan-hutan The Lion King, Halloween Town, dan bahkan dunia Pirates of the Caribbean) karena ia menyelidiki kerusakan mendatangkan oleh bukan siapa-siapa dan mencoba untuk menemukan teman-temannya. Sepanjang jalan, Sora belajar dua hal tentang persahabatan, pengorbanan, dan tumbuh pelajaran atau.
Berbeda dengan pertandingan pertama, di mana unsur-unsur Disney ada terutama untuk melayani cerita menyeluruh, Kingdom Hearts II terputus-putus dengan melakukan sebaliknya. Perjalanan ke dunia Disney bertema - yang merupakan raison d'etre untuk seluruh seri - sebagian besar sangat padat, versi taman tema film Disney tanpa ruang untuk karakter untuk bernapas dan tumbuh seperti yang mereka lakukan di film. Dan, lebih sering daripada tidak, tingkat ini hanya memiliki bantalan sedikit pada niat atau sifat Organisasi XIII, hubungannya dengan Roxas, anak laki-laki yang Anda menghabiskan tiga jam pertama dari permainan bermain sebagai, atau identitas Cowled DiZ . Dan sementara kekuatan bahan sumber (bobot emosional Beauty and the Beast atau keanehan subversif The Nightmare Before Christmas) membawa Anda melalui sebagian besar dunia ini, banyak orang merasa seperti menyenangkan padding, khususnya di "kembali ke mana-mana Anda ' ve sudah "kembali setengah. Lemparkan dalam cerita yang terlalu Bizantium untuk anak-anak untuk mengikuti dan terlalu impersonal untuk orang dewasa untuk berinvestasi diri, dan Kingdom Hearts II tidak memiliki bersalah-kesenangan menyenangkan narasi dari pertandingan pertama.

Dan itu sangat disayangkan, karena meskipun itu sendiri, Kingdom Hearts II memberikan cukup saat-saat sederhana namun menusuk emosi untuk mengisi permainan panjangnya. Menjelang akhir petualangannya, Sora kembali ke Hundred Acre Woods untuk mengucapkan selamat tinggal kepada bayak, setengah berpakaian beruang, Winnie the Pooh. Winnie lupa persahabatan mereka serta persahabatan nya dengan Piglet saraf, Tigger hiperaktif, dan Kelinci neurotik. Tetapi melalui ikatan peduli dan persahabatan, kenangan Pooh kembali dan sebagai Sora bersiap untuk meninggalkan, Pooh keinginan untuk cara untuk membuat Sora tetap dan tetap temannya. Sora menjanjikan beruang kecewa bahwa dia akan kembali, tapi Sora akan selalu tetap di hati dan kenangan.

Ini adalah kiasan lelah bercerita anak-anak, namun pengirimannya terasa otentik, membangkitkan kenangan menjadi seorang anak dan mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman yang menjauh. Dan, tidak seperti plot utama bombastis, tidak gelombang lengan di sekitar, menarik perhatian pada dirinya sendiri. Ada game yang dirilis hari ini dengan estetika atau mekanik dimaksudkan untuk menarik anak-anak, tapi selain Ni No Kuni, sangat jarang untuk permainan untuk membangkitkan bagaimana rasanya menjadi seorang anak. Tapi pada saat dengan Pooh, selamat tinggal di stasiun kereta api, reuni lama ditunggu-tunggu, dan perpisahan mengejutkan, Kingdom Hearts memancarkan kemurnian dan hati yang penebusan blodd of werewolf

Sebuah perbaikan yang cukup besar selama pertandingan pertama, tempur Kingdom Heart II adalah elegan sementara juga menawarkan suite cara bagi Anda untuk menyesuaikan gaya Anda. Real-time tempur melihat Anda menyerang, memblokir, melompat, dan mengaktifkan perintah reaksi khusus. Tapi dengan sejumlah mantra equippable dan sistem kemampuan socketed mirip dengan Final Fantasy IX, Anda dapat pakaian Sora dengan cara-cara untuk meningkatkan kecepatan, sihir, dan kekuatan sesuai dengan keinginan Anda dan melengkapi Donald, Goofy, dan Disney pahlawan termasuk Mulan, Hercules, Simba, dan Beast untuk melengkapi gaya Anda bermain. Tempur mungkin mendidih ke menumbuk tombol serangan sambil sesekali memblokir atau menghindari, tapi meledak layar dengan efek mencolok untuk membuat setiap pemogokan keyblade yang membawa berat badan dan pop. Dan meskipun jelas menjangkau anak dalam diri kita semua, Kingdom Hearts II bisa unforgivingly sulit; pada beberapa kesempatan, permainan mencapai tingkat Dark Souls brutal kesulitan.

Di luar transisi ke HD, Square Enix telah disentuh banyak elemen visual dari permainan. Dan di dunia / daerah yang paling bergaya, abstrak, dan berlebihan, Kingdom Hearts II mampu tampil baik seperti banyak permainan di pasar saat ini. Apakah itu interior gothic benteng si monster, garis cyberpunk geometris yang bersih dari dunia Tron, atau kursus berjalan gratis di halaman-halaman Winnie buku Pooh sendiri, permainan menunjukkan dari desain seni hidup yang ahli penggunaan warna dan gaya kartun mengundang imajinasi kehilangan dirinya di dunia ini. Di sisi lain, daerah yang tidak tersentuh atau menarik perhatian mereka jumlah poligon rendah dan tekstur berlumpur terlihat lebih jelek dibandingkan.

Permainan juga memasok jam dan jam konten tambahan bagi Anda untuk menyelam ke dalam. Pertama permainan Olympus Coliseum arena pertempuran kembali dengan gelap, Hades bertema berputar. Emblem yang tersebar di hampir setiap dunia, mengundang Anda untuk mengatasi versi ekstra-sulit Organisasi XIII musuh. Potongan puzzle tersembunyi dapat ditemukan di sudut-sudut yang sulit dijangkau dari dunia, menuju teka-teki jigsaw mini-game sederhana namun bermanfaat. Ini menyenangkan untuk menonton gambar Anda perlahan-lahan menjadi fokus dengan setiap perjalanan ke masing-masing dunia baru. Dan Kapal Gummi pertempuran telah dirombak sebagai cantik dan sulit untuk menguasai on-rel penembak bagian, perbaikan besar lain melalui pertandingan pertama.

Birth by Sleep adalah lebih konsisten permainan menyenangkan pada disk, meskipun tidak memiliki salah satu momen kekuatan emosional tak terduga yang Kingdom Hearts II mampu mencapai. Sebuah prequel game pertama, Birth by Sleep berikut tiga mahasiswa muda master Keyblade karena mereka menyelidiki invasi oleh makhluk yang disebut belum berpengalaman dalam dunia yang belum mengalami Heartless atau bukan siapa-siapa. Setiap karakter memiliki cerita masing-masing yang dimainkan sampai selesai, di mana titik Anda dapat memilih untuk menyelesaikan perjalanan dari salah satu dari yang lain.

Karakter utama Terra, Aqua, dan Ventus kekurangan pesona Sora, Donald, dan Goofy, meskipun Ventus datang yang paling dekat dari salah satu dari mereka untuk membawa kembali bahwa sukacita playful. Terra menjadi menyakitkan klise bermasalah, remaja JRPG protagonis pusar-menatap dan busur Aqua adalah murni reaktif terhadap tindakan Terra dan Ventus. Ventus, setidaknya, tersenyum dan bertindak seperti dia sebenarnya usia karakternya itu. Dan cerita itu sendiri difokuskan, dengan hanya beberapa kunjungan sepele hanya demi Disney, meskipun pada akhir itu sebagian besar berfungsi untuk mengatur peristiwa dua pertandingan pertama utama games equipment

Apa yang membuat Birth by Sleep menonjol adalah sistem tempur. Tanpa mengorbankan kontrol sederhana tempur Kingdom Hearts II, Birth by Sleep up dengan beberapa cara Anda dapat mengontrol karakter Anda. Dengan menghapus hotbar untuk mantra dan mengunci setiap kemampuan satu tombol, itu membuatnya mudah untuk beralih kemampuan dilengkapi dengan cepat daripada berjuang melalui menu secara real time. Kemampuan yang dilengkapi dapat diratakan dan menyatu dengan kemampuan diratakan lain untuk menciptakan kekuatan baru. Kemampuan Dilengkapi dapat digunakan dalam perintah umum untuk mengaktifkan gaya perintah finish kuat, antara memutuskan kemampuan untuk membekali / membuat dan memilih mana perintah untuk menyebarkan gaya, Anda tidak pernah merasa dipaksa menjadi satu gaya tertentu bermain

Sementara permainan tidak akan memenangkan penghargaan untuk narasi, bermain baik dan menyesuaikan gaya bermain Anda untuk mana tugas yang Anda miliki di tangan selalu ledakan. Re: Kode adalah satu-satunya patung yang benar pada disk, koleksi re-tooled cutscenes, dan dua dari tiga jam yang Anda duduk melalui permainan, sulit untuk nama alasan untuk membenarkan keberadaannya. Ini dimulai sebagai glitched keluar sci-fi simulasi peristiwa pertandingan pertama, dan meskipun tidak berkembang masa lalu itu, duduk melalui itu adalah tugas bahkan bagi mereka yang paling didedikasikan untuk Kingdom Hearts pengetahuan. Namun, dengan puluhan jam salah satu dari dua pertandingan lainnya, sulit untuk menjadi terlalu kecewa.

Sepuluh tahun terakhir telah mengambil tol pada franchise ini, dan sangat mudah untuk takut bahwa Kingdom Hearts III akan menjadi mangsa latihan mental yang tidak perlu Kingdom Hearts II diperlukan, tetapi sepuluh tahun terakhir juga telah membuat lebih mudah untuk menghargai betapa hangat dan mengundang game ini. Anda tidak menembak senapan serbu. Anda tidak hack ponsel orang. Anda tidak menyebabkan kerusakan dan kekacauan. Anda merindukan es krim. Anda mendorong diri Anda sampai ke ujung bumi untuk menemukan teman-teman Anda. Anda belajar dan tumbuh dan matang. Dan, untuk parafrase Alan Menken dan Tim Rice, Anda melihat seluruh dunia baru sebelum Anda selesai.

No comments:

Post a Comment