Sunday, April 26, 2015

Might & Magic X: Legacy


Anda harus memiliki gen nostalgia untuk sepenuhnya menghargai Might & Magic X: Legacy. Saya lakukan, terutama ketika datang ke role-playing game, jadi saya lakukan. Tapi ini adalah salah satu "Genre dalam genre" urusan retro yang sadar diri ternyata kembali pada konvensi modern dan merangkul apa yang kita orang tua terjebak dengan kembali era kuno yang dikenal sebagai 1990-an. Limbik Entertainment telah menciptakan sebuah RPG epik kuno yang mungkin telah mendarat di beberapa "terbaik" daftar pada akhir tahun 1996. Jika Anda adalah tipe orang yang sayang ingat waktu sebelum Might & Magic nama berarti apa-apa kecuali strategi fantasi turn-based, game ini adalah untuk Anda Games Equipment

Memperhatikan bahwa M & MXL bukan untuk semua orang belum tentu penghinaan, baik. Sebaliknya, itu jelas dari saat-saat pertama dari permainan bahwa pengembang mencoba untuk menjadi sebagai ketinggalan zaman sebagai celana jins acid-dicuci. Segala sesuatu tentang permainan ini dapat ditelusuri kembali ke RPG berbasis partai pertama-orang dari tahun 1990-an, seperti aslinya M & M game, seri sihir, dan bahkan Mata garis Pemirsa D & D. Pengaturan kampanye Ashan semua baru untuk franchise ini, bagaimanapun, telah porting lebih dari Might & Magic Heroes sampai ke helm bersayap konyol. Anehnya, pendekatan ini benar-benar membuat M & MXL lebih dari permainan fantasi tradisional dari leluhur, seperti aslinya M & M peran-pemain dicampur angkasa dengan pedang dan ilmu sihir mereka. Namun, tujuan umum tampaknya telah menciptakan permainan baru yang mengambil tepat di mana gaya RPG tinggalkan sekitar 15 tahun yang lalu.

Dan misi yang telah dicapai. Nah, sebagian besar. Beberapa komponen inti dari permainan yang dilakukan dengan baik. Ada cukup banyak pilihan ketika datang ke penciptaan karakter, dengan empat balapan dan 12 kelas (tiga per ras) yang tersebar di sepanjang mungkin dan spektrum sihir. Jangan mengharapkan sesuatu yang lebih revolusioner daripada orang-orang seperti pembela dwarven, freemages manusia, bladedancers elf, dan barbar Orc di awal, tetapi Anda memiliki banyak kebebasan untuk mengkhususkan diri setelah pesta Anda mulai naik level dan Anda mulai membagikan poin antara atribut statistik dan keterampilan. Anda dapat mengkhususkan diri dalam segala hal dari maces dan busur untuk kekalahan tujuh sekolah sihir, yang memungkinkan untuk custom-kerajinan dari hampir semua jenis petualang heroik yang dapat Anda bermimpi up. Jumlah semata-mata kebebasan bahkan memungkinkan untuk beberapa evolusi selama bermain game. Aku mulai dengan ranger elf yang saya pikir akan baik di pertarungan jarak jauh, tapi aku akhirnya menyadari bahwa ia bekerja lebih baik sebagai perapal mantra kedua yang khusus dalam penyembuhan. Beberapa tingkat kemudian, dan aku punya wannabe ulama mengesankan menyembuhkan racun dan dishing mantra restorasi ketika dia tidak sebentar lagi musuh dengan busur dan anak panah.
Mengelola pesta Anda lebih terlibat daripada di kebanyakan RPG, sehingga Anda tidak bisa hanya badai off mencari petualangan. Pertama, Anda perlu mengurus bisnis dengan membeli makanan. Tanpa itu, Anda tidak diizinkan untuk beristirahat, yang segera menyebabkan pihak Anda untuk tumbuh lelah dan drop skor kemampuan. Anda juga perlu istirahat untuk mendapatkan kembali kesehatan dan mana, karena tidak melahirkan sendiri dari waktu ke waktu. Tidak banyak ini terbilang, dan tooltips yang ditawarkan di awal permainan tidak berbuat banyak untuk menjelaskan dasar-dasar. Semua menjadi jelas jika Anda sabar, meskipun, atau jika Anda ingat melakukan hal ini bertahun-tahun yang lalu. Namun demikian, permainan bisa menggunakan lebih berpegangan tangan di awal Beauty Word Sand Design


Seperti kebanyakan RPG dilepaskan ketika grunge masih hal, M & MXL fitur kamera pertama-orang dan gerakan berbasis jaringan di mana Anda bergerak satu langkah pada satu waktu. Sistem ini bekerja relatif lancar. Ya, Anda terjebak dengan perspektif aneh yang memaksa Anda untuk melihat dunia seakan partai berdesakan dalam mobil dan melihat keluar melalui kaca depan, dan seluruh partai empat orang harus berangkat sebagai salah satu melalui ruang bawah tanah dan hutan, seperti tangki lengkap dengan pertempuran-sumbu dan tongkat sihir. Tetapi Anda segera bisa digunakan untuk menavigasi sedemikian mode terbatas Freedom Wars

Gerakan bahkan telah meningkat dari hari-hari dahulu kala. M & MXL fitur pertempuran turn-based, sehingga Anda tidak dapat gimmick sistem. Kembali pada hari, hal itu biasa untuk menipu melalui real-time pertempuran dengan trik seperti Mata Pemirsa Dua Langkah, di mana Anda akan zip ke depan untuk memukul rakasa dan kemudian segera mundur sebelum bisa memukul Anda kembali. Di sini, Anda terkunci ke dalam pertempuran sekali musuh menutup dan pertarungan dimulai. Jadi, bukannya Dipsy-mencoret-coret bolak-balik, Anda terjebak akan toe-to-toe dengan orang-orang jahat. Hal ini menyebabkan beberapa pertempuran melelahkan, karena Anda hampir tidak memiliki rentang gerak setelah pertempuran jarak dekat telah dimulai dan tidak ada kemampuan sama sekali untuk memilih bagian yang lebih baik dari keberanian dan melarikan diri.

No comments:

Post a Comment