Friday, May 15, 2015

Blackguards 2


Rasanya sangat baik menjadi buruk. Taktis role-playing game Blackguards 2 memahami bahwa membiarkan keluar iblis-iblis dalam memainkan penjahat dapat menjadi salah satu hal yang paling katarsis tentang bermain game. Dalam hal ini, Daedalic Entertainment keran langsung ke vena kejahatan dengan kisah nikmat gelap yang kemuliaan sedemikian hiburan hitam hatted sebagai mengambil budak, okaying pembantaian medan perang, dan menggantung tahanan sebagai alternatif yang hemat biaya untuk makan mereka. Ini kepribadian petak tanpa henti suram lebih ditingkatkan dengan permainan mekanik cerdas dan licik (jika lamban sedikit) tempur yang menawarkan tantangan baik di medan perang dan ketika menipu keluar anti-pahlawan Anda. Gimmick dan gameplay yang dicampur ke dalam Games Equipment campuran memuaskan yang keluar sebagai ramuan unik sama dengan lebih banyak daripada jumlah bagian-bagiannya, terutama jika Anda kadang-kadang suka berjalan di sisi gelap.

Hati Blackguards 2 mungkin hanya menjadi dua ukuran terlalu kecil. Seperti pendahulunya awal 2014 permainan, The Dark Eye: Blackguards (meskipun perubahan nama kecil, sekuel ini masih membutuhkan aturan dan pengaturan dari Jerman pena-dan-kertas Peran permainan The Dark Eye), Daedalic Entertainment sekali lagi menawarkan up pengalaman suram di mana Anda bermain orang-orang jahat dalam kampanye pemain-satunya tunggal (satu-satunya modus bermain). Kali ini keluar awak jahat dipimpin oleh protagonis baru Cassia, seorang wanita bangsawan yang dimulai pertandingan di tempat yang sulit. Benar-benar sulit. Alih-alih memanggil pengacara perceraian, hubby raja nya Marwan telah dibuang ke dalam penjara labirin-seperti yang akan gila karena kesepian atau dibunuh oleh ribuan laba-laba beracun raksasa yang menyebut tempat rumah. Cassia berhasil melarikan diri setelah empat tahun lama, tapi pada saat ia meninggalkan dia teman berkaki delapan dia baik gila dan facially cacat oleh racun laba-laba. Alih-alih mengadopsi ceria, pendekatan Rocky Dennis kepada dunia, meskipun, ia berubah menjadi kejam, mengoceh nutbag terobsesi dengan membunuh mantan suaminya dan mengambil alih kerajaan melalui menggunakan orang-orang terburuk di tanah sebagai antek dan merekrut sekelompok tentara bayaran brutal untuk melayani sebagai tentara keterkejutannya.

Tidak banyak di sini dimainkan untuk tertawa. Cassia adalah mengganggu gila. Salah satu pilihan dialog mari kita bicara untuk dirinya sendiri, yang umumnya menghasilkan ramblings gila seperti "Semuanya menatapku dengan mata seperti duri ... mereka ingin menusuk saya untuk melihat apakah saya berdarah!" Jadi, kacang-kacangan, tetapi tentu saja tidak dengan cara ha-ha. Cassia cepat berubah menjadi game anti-hero untuk usia. Gengnya dari bejat, kikir, sadis, dan bunuh diri kawan-kawan hanya sebagai tercela, dengan sejumlah gangguan kejiwaan yang diambil langsung dari DSM-5. Semua dibawa ke kehidupan melalui panjang dan beragam pilihan percakapan yang ditawarkan terus-menerus melalui kampanye selama hub kamp dan kota layar antara misi, ketika Anda dapat trade off antara mengobrol dengan teman membunuh Anda dan berbelanja untuk gigi. Kepribadian yang mapan melalui scripting wawasan dan suara akting mengesankan. Semua menjadi individu yang berbeda pada akhirnya, meskipun beberapa perbedaan ini didasarkan pada penokohan kardus-potongan menarik dari klise fantasi seperti mulia barbar dan kerdil tamak Beautiful Word Sand Design


Semuanya mendapat nastier sebagai permainan berjalan bersama. Cassia secara teratur diberikan pilihan untuk ekstra pengecut melalui pilihan di mana Anda dapat WindWard mengancam tahanan, pembantaian oke, mengatur godaan, dan menggantung tahanan setelah pertempuran karena Anda tidak ingin menghabiskan uang pada menjaga mereka hidup. Yang mengatakan, plot utama adalah sesuatu kekecewaan. Sementara Cassia dan karakter utama lainnya pasti mengesankan, mereka tidak terlalu baik-bulat. Terlalu banyak yang tersisa dijelaskan, dan bahkan pencarian cerita yang berbelit-belit. Penawaran quest utama dengan sesuatu yang disebut Melodies dari Kreator, yang digunakan untuk mengontrol monster. Siapa Kreator ini? Apa kesepakatan mereka? Yah, mereka merupakan "aliansi chimerologists," tentu saja. Semuanya jelas belum? Semakin banyak karakter berbicara, semakin jelas semuanya menjadi.

No comments:

Post a Comment