Wednesday, May 20, 2015

Shelter 2


Tidak ada yang pernah jadi frustasi karena menonton ide yang baik sia-sia. Nah, Shelter asli tidak selalu membuang-buang begitu banyak sebagai ide bagus yang merasa sembelih dengan bermain aman. Anda bermain sebagai musang ibu hanya mencoba untuk memberi makan anak-anaknya dan menjaga mereka hidup melalui berbagai bahaya alam. Masalah permainan Games Equipment yang linearitas dan panjang pendek. Ada tidak ada ruang untuk improvisasi atau eksplorasi di Shelter. Ini adalah Disney World on-rails versi apa rasanya menjadi mangsa di dunia yang penuh dengan predator. Namun, ini adalah ide kita tidak melihat cukup, terutama di bangun dari sesuatu seperti Kambing Simulator, yang bertujuan untuk humor daripada sederhana, drama diam yang sifatnya melakukan hal tersebut. Selain itu, Shelter memiliki gaya seni yang unik, yang tampak seperti semuanya berlangsung pada selimut bahwa seseorang membangun sebuah hutan papercraft pada, sementara instrumen string lembut disediakan skor. Itu National Geographic Presents: tearaway getaran yang tertangkap mata dan telinga. Ini adalah ide yang memiliki ruang untuk tumbuh.

Shelter 2 tampaknya memiliki segala sesuatu yang game pertama yang dibutuhkan untuk menjadi sesuatu yang istimewa. Seni desain dan motif musik yang ditetapkan oleh pertandingan pertama tetap sama. Namun, Shelter 2 memiliki Anda bermain sebagai lynx, yang menempatkan Anda memukul setetes di tengah-tengah dari rantai makanan, yang berarti Anda dapat menjadi predator atau pemangsa pada saat tertentu. Setelah intro permainan, di mana lynx ibu melahirkan empat anak menggemaskan, bukannya terang-terangan mendesak di bawah koridor berumput, Anda dilepaskan pada besar, dunia terbuka hutan untuk berburu makanan untuk membawa kembali untuk merenung mendesis Anda sampai mereka tumbuh cukup untuk mengikuti Anda.

Ini masih sederhana, set fungsional mekanika powering permainan. Satu tombol berjalan, selama Anda memiliki stamina untuk melakukannya; satu gigitan tombol dan mengaum untuk memanggil merenung untuk Anda; dan satu tombol memungkinkan Anda untuk mengendus udara dan melihat mangsa disorot dalam warna merah di depan Anda jika Anda memegangnya, dan memungkinkan Anda untuk makan dan minum jika Anda hanya tekan itu. Jika Anda masuk ke sprint, ada sebuah tombol yang memungkinkan Anda untuk melompat. Ada peta yang bekerja dalam arti yang abstrak, di mana ruang kosong mengisi dengan semacam representasi asli dari medan saat Anda melakukan perjalanan Beautiful Word Sand Design

Hidup sebagai lynx terutama melibatkan menguntit mangsa dan memastikan semua anaknya Anda tetap makan, kartu judul periodik, yang mewakili tahap ini permainan, datang dari waktu ke waktu menjelaskan siklus hidup induk Anda dari anaknya canggung untuk lentur, remaja percaya diri yang memburu memangsa mereka memiliki selama perjalanan Anda. Akhirnya, keturunan Anda dewasa membagi sepenuhnya dari Anda, ibu mereka, meninggalkan Anda untuk kembali ke ruang asli Anda sendiri. Meskipun dunia yang terbuka, ada benar-benar hanya satu hal lain yang harus dilakukan selain makan di game ini, dan itu mengikuti tanda dalam mode mengendus Anda, memberitahu Anda di mana daerah berikutnya adalah, yang berarti sekali lagi, Shelter adalah berjalan dan makan simulator, dengan sangat sedikit untuk memutus siklus. Anda dapat memilih arah mana dapat Anda mulai, tapi semua hal ini adalah membawa Anda melalui daerah yang sama dalam arah yang berbeda.
Tantangan baru sebagian besar berasal dari makanan Anda. Berbeda dengan game pertama, mangsa Anda sangat hidup, dan itu adalah makanan harfiah cepat. Tidak ada tombol penargetan. Tidak ada tombol yang memungkinkan lynx Anda menguntit melalui semak-semak, meskipun permainan konsisten akan melakukannya untuk Anda jika Anda mendapatkan cukup dekat, dan jika ada semak-semak di medan, Anda dapat menggunakannya untuk siluman juga. Sebagian besar waktu, namun, Anda hanya membobol sprint, dan berharap makanan Anda tidak berlari lebih cepat dari Anda atau mengambil tiba-tiba, berbelok ke kiri tajam ke mana Anda tidak bisa melacak mereka. Mangsa yang lebih besar seperti rusa menunjukkan diri sejak awal, dan hewan kecil melibatkan hanya mengambil babatan sebagai Anda mendapatkan dekat; hewan besar memerlukan penuh pada melompat pencopotan, yang mungkin paling menyenangkan bagian dari permainan, tapi itu terjadi jarang. Penempatan mangsa tampaknya acak setiap Bermain, yang berarti danau beku di mana rusa minum dalam satu Bermain mungkin, limbah foodless tandus waktu berikutnya


Di sinilah letak sebagian ketegangan di Shelter 2. dunia terbuka memungkinkan ibu dan anak-anaknya untuk melintasi lanskap dalam pola apa pun yang mereka inginkan, dan sementara itu berarti ada banyak ruang untuk mengejar mangsa sekitar dan mengeksplorasi, itu juga berarti waktu yang lama di mana tidak ada mangsa sama sekali, di mana semua yang Anda dapat benar-benar adalah harapan bahwa anak-anak bertahan sampai makan berikutnya. Ini tidak pernah di bawah kendali Anda. Anda dapat mengetahui bahwa rasa lapar yang mulai ditetapkan oleh bagaimana cengeng anaknya mulai mendapatkan - dan merengek ketika salah satu dari mereka akhirnya runtuh karena kelaparan adalah memilukan satu - tetapi tidak ada cara yang pasti untuk benar-benar memperbaiki situasi itu karena Anda tidak pernah tahu apa atas punggung bukit berikutnya. Ini bisa menjadi sarang lezat, kelinci mendukung kehidupan. Ini bisa menjadi apa-apa, berarti Anda sudah menyia-nyiakan stamina berharga Anda harus memburu makanan yang sebenarnya ketika itu muncul The Wonderful 101

Sisa ketegangan datang kemudian, ketika Anda mendengar lolongan serigala di kejauhan, yang berarti saatnya untuk menjalankan seperti neraka untuk tempat yang lebih tinggi. Tanpa gagal, aku sudah kehilangan setidaknya satu anak setiap kali aku mencapai serigala, namun setiap kali, aku belum pernah melihat persis yang serigala membawanya ke bawah. Saya tidak tahu apakah itu lebih menakutkan atau tidak.

No comments:

Post a Comment