Friday, May 1, 2015

Siesta Fiesta


Hanya ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan dengan rumus Breakout. Di beberapa titik itu semua bermuara bergerak dayung bolak-balik untuk memukul bola yang bergiliran (dan istirahat) blok, seperti Atari klasik. Tapi sementara rumus telah dikloning dan berkali-kali memutar selama beberapa dekade, masih ada saat-saat ketika permainan yang dihasilkan baik dibuat, menarik, dan cukup berbeda untuk membuat bermain sukacita Games Equipment

"Bola" di Siesta Fiesta sebenarnya karakter bernama Siesta. Dia jatuh ke dalam tidur yang sangat dalam dan tidak menyadari dia melayang jauh ke sebuah pulau yang penuh dengan makhluk berwarna-warni yang disebut pesta-pesta. Sebagai pesta-pesta mengambil Siesta pada tur dunia yang berwarna-warni, Anda mengontrol tempat tidurnya di bagian bawah layar baik menggunakan stylus, pad kontrol, atau D-pad, dengan opsi stylus yang paling akurat. Sebagai Siesta memantul ke udara, Anda ingin memindahkan tempat tidurnya di bawah dia untuk memastikan dia tidak jatuh ke tanah. Jika Anda menekan layar atau menekan tombol yang tepat ketika tanah Siesta di tempat tidur (yaitu, ketika bola menyentuh pemukul), ia melakukan perjalanan yang lebih tinggi dari biasanya.

Sekali lagi, ini hampir pasti tidak akan terdengar baru bagi Anda, tetapi Siesta Fiesta melakukan beberapa hal untuk membuatnya lebih dari sekedar tiruan Breakout menawan. Sebagai permulaan, bukannya layar statis, sebagian besar tingkat gulir dari kiri ke kanan. Sebagai dunia bergerak, memukul target dengan nilai-nilai titik tinggi menjadi ujian bukan hanya akurasi, tetapi juga kecepatan. Jika Anda tidak dapat mematahkan blok tertentu atau mendapatkan Siesta melalui serangkaian tertentu penanda sebelum mereka gulir dari layar, Anda kehilangan banyak poin. Pada akhir setiap tingkat, Anda diberikan medali. Anda mendapatkan perunggu hanya untuk membuat sampai akhir, sementara upgrade ke perak dapat menjadi tantangan dalam banyak kasus. Medali emas tidak diberikan dengan mudah, dan saya mengakhiri pertandingan dengan sangat sedikit dari mereka.

Siesta Fiesta melakukan pekerjaan yang mengejutkan baik dari pencampuran hal-hal di seluruh petualangan. Jenis blok baru dan kekuasaan-up diperkenalkan, beberapa di antaranya menambah kualitas puzzle-seperti untuk permainan. Misalnya, ada blok panah yang mengarahkan bola api ke arah mereka menunjuk, dan berputar blok terpisah mengatakan panah. Mendapatkan panah diputar tepat sebelum melepaskan bola api adalah kunci untuk mendapatkan skor tinggi, terutama jika Anda dapat melakukannya tanpa memukul blok apapun yang mengurangi poin dari Anda Beautiful Word Sand Design


Kadang-kadang Anda menemukan tingkat time trial, yang mendorong Anda untuk balapan untuk membersihkan beberapa layar blok secepat mungkin. Tingkat lain mengubah dayung Anda, memberikan Anda (misalnya) penggemar yang melayang Siesta bukan memantul dia. Pada akhir setiap permainan delapan dunia Anda melawan bos, yang biasanya melibatkan sedikit kemampuan otak untuk mencari tahu bagaimana membuat musuh rentan sebelum menyerang itu. Ini bukan aktivitas mental yang paling menuntut, tapi permainan mendorong jumlah yang mengejutkan pemikiran dan strategi.

Di luar permainan 64 tingkat, tidak ada banyak untuk mengeksplorasi. Anda diberi skor, tetapi tidak ada leaderboards, dan tidak ada sisi permainan atau mode yang tak terbatas untuk menempati diri dengan ketika cerita dilakukan. Namun, beberapa jam yang diperlukan untuk menjalankan melalui permainan mungkin cukup untuk memuaskan, dan Anda didorong untuk kembali untuk mengumpulkan medali emas pada setiap tahap jika Anda masih lapar untuk lebih the-weaponographist-ultimate

Bahkan tanpa Siesta Fiesta sendiri liku-liku pada gameplay mencoba-dan-benar, itu akan menjadi sangat menarik, dibuat dengan baik Breakout game. Musik adalah optimis, visual yang berwarna-warni dan baik animasi, dan fisika dasar bola memantul di tempat tidur / paddle merasa baik. Tapi desakan permainan pada pencampuran hal-hal yang membuatnya gembira seluruh. Siesta Fiesta mungkin tidak membuat Anda

No comments:

Post a Comment