Saturday, May 23, 2015

Valkyrie Profile: Covenant of the Plume


Valkyrie Profile: Covenant dari Plume adalah strategi Games Equipment yang unik role-playing game dengan plot menarik dan kemiringan menyimpang mendebarkan. Fokusnya adalah pada lambat, bermain konservatif dan segmen tempur jelas terpisah, yang bermain keluar seperti urutan pertempuran RPG standar ini. Namun, permainan sering terasa melelahkan dan membatasi, menggunakan berbagai manuver murah dan sering memaksa Anda ke restart pertempuran tidak peduli seberapa keras berjuang kemenangan. Meskipun sentuhan gelap dan segmen tempur terpisah konsep baru, pelaksanaan rumit mereka membuat perjalanan ke Midgard terutama membosankan.

Alur cerita yang haus darah menarik, dan ada beberapa jalur rencana untuk mengeksplorasi. Ini mengikuti Wylfred, seorang prajurit muda yang menyalahkan terkenal Valkyrie Lenneth untuk kehancuran keluarganya. Bersumpah membalas dendam, Wylfred bergabung dengan kelompok tentara bayaran dan segera didaftarkan oleh kekuatan misterius untuk membunuh Valkyrie itu. Untuk melakukannya, Wylfred harus mengorbankan teman tercinta untuk memenuhi haus darah membanggakan terkutuk Pertempuran Maiden - simbol gelap perjanjian-Nya. Sepanjang permainan Anda akan harus membuat keputusan penting yang akan menentukan siapa Anda berteman dan di mana plot membawa Anda, dan beberapa ujung dan 20 pilihan sekutu menawarkan ulangan insentif yang baik.

Pertempuran yang turn-based dan terjadi pada medan perang 3D diturunkan ke layar bawah Beautiful Word Sand Design sedangkan informasi Unit ditampilkan di atas. Tujuan Anda adalah untuk mengelilingi musuh Anda dalam pola tertentu untuk melakukan pengepungan, yang memberikan Anda bonus, seperti peningkatan kerusakan serangan. Dalam twist yang menarik, sekutu posisi dan waktu serangan berada di garis depan pertempuran, seperti melawan musuh akan membuat Anda berpikir taktis. Apa yang paling unik tentang sistem pertempuran yang menyerang musuh memulai urutan tempur terpisah selama mana setiap anggota tim dipetakan ke tombol wajah. Menekan tombol yang sesuai ketika kali diminta serangan sehingga mereka meningkatkan sebuah pengukur serangan, yang pada gilirannya memicu manuver naksir jiwa mengesankan tampak bahwa adalah sebagai menyenangkan untuk mempekerjakan karena mereka menonton. Apa yang mengganggu adalah bahwa metode pengiriman tempur ini secara drastis memperlambat pertempuran karena beberapa serangan Anda melakukan setiap putaran, serangan musuh Anda dipaksa untuk menonton, dan Melawan luas.

Satu dinamis menyegarkan yang baru untuk seri adalah pencarian konstan untuk darah untuk daya membanggakan terkutuk, yang - sementara ramah liar - biasanya mencegah Anda dari bermain bagaimana Anda ingin. Setiap kali Anda mengorbankan sekutu, atau menyerang musuh setelah poin kesehatan telah habis, Anda mendapatkan haus darah untuk membanggakan, yang menghitung menuju "dosa" persyaratan untuk tahap itu. Dosa skor mekanik mengintensifkan pertempuran karena Anda secara permanen kehilangan sekutu Anda mengorbankan, tetapi juga menambah nilai taktis Anda memperoleh keterampilan penting dari teman jatuh. Sayangnya, memenuhi persyaratan dosa begitu ditekankan bahwa Anda dipaksa untuk membuat prioritas Anda dalam setiap laga. Gagal untuk mencapai cukup dosa akan memberi Anda kunjungan dari pembunuh terlampau dikuasai dalam pertarungan berikutnya. Reload permainan biasanya lebih baik untuk bertahan serangan ini, tapi itu menjengkelkan dalam dirinya sendiri. Selain itu, Anda tidak dapat kembali pertempuran sebelumnya untuk pelatihan, yang membuat permainan jauh lebih menyenangkan karena memaksa Anda ke mengorbankan setiap kali Anda mengalami masalah Knack

Permainan meningkatkan bermain strategis dengan berfokus pada keterampilan dan mendorong Anda untuk melanjutkan dengan hati-hati di medan perang. Keterampilan, seperti kemampuan untuk melumpuhkan musuh yang paling, menjadi landasan dari rencana taktis, karena Anda kasar dibatasi untuk membawa hanya empat karakter untuk pertempuran. Sayangnya Anda tidak bisa pramuka lapangan depan waktu, sehingga tidak ada kesempatan bagi Anda untuk mempersiapkan secara memadai dengan memilih lineup yang tepat, dan Anda tidak dapat bertukar sekutu selama perkelahian. Alih-alih membelah unit besar menjadi segmen atau melintasi medan perang dengan unit tunggal untuk mencapai kemenangan, di Kovenan dari Plume Anda perlu untuk bermain lebih konservatif untuk menjaga tim kecil Anda bersama-sama dan hidup. Pada saat itu terasa seperti fokus lebih pada menghindari serangan balik dan memenuhi persyaratan dosa dari pada sebenarnya memenangkan pertempuran. Fokus tempur biasa ini mempertinggi kurva belajar dan selanjutnya meluas panjang pertempuran, dan sementara itu dapat memperparah tentu menimbulkan tantangan yang unik.

No comments:

Post a Comment