Sunday, June 14, 2015

Massive Chalice


Dekade apa yang akan kita sebut Games Equipment  incest cahaya akhirnya meledak di wajahku. Aku hancur irama di setiap kesempatan selama 150 tahun. Mereka tidak bisa berdiri dengan kekuatan terpadu dari rumah-rumah yang dilindungi alam, rumah-rumah yang telah berjuang serbuan iblis untuk generasi. Nenek moyang mereka hidup dan mati - beberapa di medan perang, lebih di rumah di tempat tidur mereka; mereka telah menikah dan melahirkan anak-anak dan memerintah tanah. Tapi mereka fana, dan saya tidak, dan saya tidak hanya menyaksikan naik turunnya dinasti: Aku menuntun mereka. Aku ditempa pernikahan dan aliansi dan memastikan aliran anak untuk upaya perang. Tapi ... terbaik meletakkan rencana dan yang lainnya ... Saya belajar bahwa saya tidak cocok untuk ikut campur dalam eugenika.

Saya telah menghabiskan begitu lama berfokus pada memaksimalkan kesuburan tanah yang aku tidak bisa melihat perhatian yang lebih penting: dapat semua ini kelinci cinta-gila sebenarnya melawan? Dan sementara tentara saya banyak, mereka lemah; pemburu saya (baca: pemanah) memiliki visi Mr Magoo dan mobilitas Chris Redfield di 1996 Resident Evil. Laki-laki saya telah tumbuh stagnan, tapi irama telah tumbuh kuat. Penentu kemenangan yang berubah menjadi dekat goresan dengan kehancuran, dan aku tahu ketika pemburu terakhir saya meninggal bahwa tanah saya tidak lama bagi dunia ini.

Chalice besar memungkinkan pengalaman seperti yang berkembang. Menggunakan perang abad-mencakup menenun eksperimennya, besar-besaran Chalice adalah permainan di mana kecelakaan kelahiran, pernikahan, dan menjadi tua sampai mati oleh kekejian dahsyat menyebar riak dari dampak seluruh dekade dan abad. Berikut adalah dunia dibawa ke kehidupan melalui keputusan yang bijak diberi waktu untuk bernapas sebelum mereka berbuah. Dan itu memalukan bahwa mereka mengalami cerita bisa begitu sebentar-sebentar membosankan.

Dalam Chalice besar-besaran, Anda mengontrol penguasa abadi bertugas membela negaranya melawan momok setan di mana-mana, irama. Dalam 300 tahun, piala ajaib akan terbangun dan menghancurkan irama sekali dan untuk semua. Tapi Anda harus tetap kerajaan hidup sampai itu terjadi Beautiful Word Sand Design

Dan dengan demikian membentuk dasar dari dua elemen gameplay utama besar-besaran Chalice ini: strategi perkawinan agung dan turn-based tempur taktis. Dalam satu setengah dari permainan, Anda harus meningkatkan negerimu (melalui bangunan penduduk pendukung terus, penelitian berfokus serikat, dan bangunan militer), mengatur perkawinan antara keturunan heroik yang menjaga wilayah aman dan dengan demikian memastikan terus generasi pahlawan, dan memandu upaya penelitian perang. Dalam bagian lain dari permainan, Anda memimpin regu dari lima tentara (yang lahir Anda mungkin telah diatur dekade yang lalu) ke dalam pertempuran melawan gerombolan irama.

Bagian grand strategy Chalice besar-besaran memberikan kenangan yang paling organik, meskipun, di luar perkawinan pesta pora / peternakan, interaksi saat-ke-saat tidak sama dengan kesadaran bahwa dekade perencanaan genetik (sengaja atau tidak) membawa Anda untuk kemenangan atau kehancuran. Heroes dibagi oleh kelas, sifat genetik, dan tipe kepribadian. Jika Anda menikah pahlawan dari kelas yang sama, mereka memiliki anak dari kelas itu. Tapi jika Anda menikah pahlawan kelas yang berbeda, mereka memiliki anak-anak kelas hybrid. Dan karena satu-satunya pahlawan yang mampu bereproduksi dipilih oleh Anda, Anda dapat mengumpulkan hati-hati dibangun tentara pasukan pertempuran beragam yang tumbuh semakin kuat atau Anda dapat berkembang biak kelas berkisar kepunahan karena Anda lupa untuk menikahi salah satu dari mereka Jetpac Refueled

Heroes memiliki sifat-sifat genetik dan kepribadian. Mereka mungkin lambat, atau cenderung untuk memiliki anak perempuan, atau kecil, atau tidak subur. Dan (selain infertilitas), mereka dapat melewati sifat-sifat ini pada anak-anak mereka. Tiba-tiba, Anda menemukan bahwa Anda menghasilkan jumlah absurd orang di kerajaan Anda dibandingkan dengan wanita, dan Anda ingat menikah terlalu banyak orang dengan "Menghasilkan Lebih Sons" sifat. Atau Anda menemukan diri Anda dengan orang-orang pemanah yang tidak bisa menembak yang saya sebutkan, karena rumah itu pabrik pemanah Anda memiliki dua pasangan membuat anak-anak genetik cenderung menjadi "gugup" (yang menurunkan akurasi). Atau oleh beberapa keajaiban (karena Anda tahu Anda tidak berpikir tentang hal itu cukup), keluarga jarak dekat Anda semua memiliki tubuh yang kuat dan jarang kehilangan. Menonton ayunan wilayah Anda dari menghancurkan irama untuk hampir tidak selamat karena perencanaan genetik buruk harus frustasi, tetapi dalam Chalice besar-besaran, itu lebih sering lucu karena Anda ingat bagaimana Anda bisa menghindari bencana.

No comments:

Post a Comment