Sunday, July 26, 2015

Ragnarok Odyssey ACE


Hal pertama yang menyerang saya di Ragnarok Odyssey ACE bukan tentakel mengular beberapa layar memakan rakasa, tapi rasa luar biasa dari deja vu. Bukan karena permainan merupakan merilisnya diperluas dan ditingkatkan dari 2.012 tindakan role-playing game, dirinya melahirkan dari tua Korea permainan massively multiplayer dekade-plus. Tidak, keakraban yang berasal dari fakta bahwa pembukaan ACE dimainkan hampir identik dengan salah satu yang saya alami hanya beberapa minggu sebelum di Toukiden: The Age of Demons Games Equipment

Seperti pada saat-saat awal yang Rakasa Hunter-wannabe ini, ACE memulai dengan menempatkan Anda dalam sepatu dari merekrut berwajah segar yang telah bergabung dengan sebuah band berpengalaman tentara bayaran untuk membantu melindungi desa mereka dari binatang bersikeras mengubah manusia menjadi all-you -dapat-makan prasmanan. Ketika Anda menyesuaikan karakter Anda, mengobrol dengan beberapa desa karakter non-player, dan menerima quest makhluk-ukiran pertama Anda, rasa jelas bahwa Anda telah melakukan ini semua sebelum hanya memperkuat.

Tapi sementara cerita dan setup ACE sedih mengikuti genre template yang semua-terlalu-akrab, banyak elemen lainnya - terutama tempurnya - mengatur untuk menjaga ibu jari Anda bergerak untuk keseluruhan permainan pencarian yang panjang. Lebih dari do-over dari memotong direktur, ACE terasa seperti permainan pendahulunya seharusnya. Di atas menambahkan jumlah besar sekali konten segar untuk Ragnarok Odyssey asli, tweak gameplay dalam sejumlah cara yang membawa kedua nuansa dan mendalam untuk proses rakasa-pukulan sudah memuaskan Beautiful Word Sand Design

Seperti aslinya, ACE mendorong Anda untuk melengkapi pisau yang membuat pedang signature Cloud Strife terlihat seperti pisau mentega sebelum berangkat untuk menjarah, tingkat, dan berbaring limbah untuk penjahat yang ingin menghancurkan Anda seperti rempeyek. Inti "action RPG memenuhi Rakasa Hunter" formula tetap utuh, tapi penambahan yang signifikan - seperti kemampuan-kelas khusus baru dan pilihan untuk menyewa tentara bayaran AI - membuat permainan lebih baik. ACE lanjut memisahkan diri dari binatang-berjuang pack dengan berpantang pertempuran strategi yang berfokus dalam mendukung cepat, cairan, arcade-rasa tempur. Berkat mekanik intuitif dan kontrol responsif, bahkan memusuhi yg dapat dengan mudah string bersama combo mengesankan, menyulap musuh di udara, dan umumnya melepaskan semacam medan-parut neraka biasanya disediakan untuk dedicated protagonis aksi permainan seperti Kratos dan Dante.


Anda tidak harus pergi sendiri, dan terima kasih Tuhan untuk Trove
Trade-off, setidaknya dalam rilis asli, adalah kurangnya terlihat dari kedalaman, tapi penambahan keterampilan ACE - berbasis kerja, layar-kliring serangan yang mengalir meter cooldown - mengatasi masalah ini tanpa merampok pengalaman dari, banding kilat-cepat diakses nya. Pengelolaan dan pemantauan keterampilan ini bersama arsenal Anda lebih berbasis kedutan adalah ledakan, terutama ketika mereka digunakan secara komplementer dengan kelas karakter lain; menenggak selusin pelayan dalam satu gerakan yang menyenangkan, tapi mengetahui prajurit pedang bisa menyeberang ke dalam bahaya tanpa khawatir karena skill penyembuhan ACE ulama telah kembali Anda semua lebih bermanfaat.

Tentu saja, pasangan ini atau salah satu dari empat kelas lainnya (pemburu, hammersmith, mage, atau pembunuh) di Ragnarok Odyssey diperlukan pemain hidup asli untuk kooperatif bekerjasama. Penambahan tentara bayaran hirable di ACE, bagaimanapun, berarti bahkan petualang bersama dapat menempatkan partai tepat mengancam bersama-sama. Sahabat yang dikendalikan komputer ini hampir tidak dapat diandalkan sebagai pemain yang nyata, tetapi masuknya mereka pergi jauh ke arah mengubah apa yang sebelumnya co-op-fokus permainan menjadi pengalaman tunggal memuaskan.

No comments:

Post a Comment