Friday, November 27, 2015

Migran krisis: Enam anak tenggelam sebagai kapal tenggelam off Turki


beautifulwordsanddesigns Enam anak telah tenggelam dua kapal migran membawa mereka dari Turki ke Yunani tenggelam di Laut Aegean, media Turki mengatakan.
Kapal pertama yang membawa sekitar 55 migran terutama Suriah dan Afghanistan tenggelam di lepas kota Turki Ayvacik.
Kedua itu membawa sekitar 20 orang ketika tenggelam di lepas Bodrum.
Turki telah menjadi titik transit utama bagi orang-orang yang melarikan diri dari konflik di Suriah, Irak dan Afghanistan, dan berharap untuk mencapai Eropa Utara.
Ratusan ribu migran dan pengungsi telah memasuki Uni Eropa sejak Agustus, menuju ke atas melalui Balkan Barat.
Bentrokan perbatasan new shepard bezos mengklaim
Upaya terbaru untuk membuat persimpangan berisiko dari Turki ke Yunani ditemui angin kencang dan cuaca buruk.
Perahu yang tenggelam di lepas Ayvacik sedang menuju pulau Yunani Lesbos.
Mayat empat anak Afghanistan telah ditemukan sejauh ini oleh penjaga pantai Turki, kata kantor berita Anatolia.
Dua anak lebih - saudara berusia empat dan satu, yang kewarganegaraannya tidak segera diketahui - meninggal ketika perahu kedua terbalik seperti menuju ke pulau Kos.Turki hosting lebih dari dua juta pengungsi dari konflik di Suriah. Uni Eropa diharapkan untuk menyelesaikan rencana dengan Turki pada hari Sabtu yang bisa melihat Turki diberikan baik bantuan keuangan dan perjalanan bebas visa untuk warga negara dengan imbalan lebih tindakan pada pengungsi. Negara Balkan, termasuk Makedonia dan Kroasia, pekan lalu memberlakukan larangan perbatasan baru, hanya memungkinkan bagian untuk orang negara terpengaruh oleh perang melarikan diri. Ratusan migran dari Iran, Maroko, Pakistan dan negara-negara lain bentrok dengan polisi pada Kamis ketika mencoba untuk memaksa mereka melintasi perbatasan Yunani ke Makedonia. Polisi anti huru hara Macedonia terlihat memukul pengunjuk rasa dengan tongkat. Pada hari Jumat, Mark Rutte, Perdana Menteri Belanda, yang mengambil alih jabatan presiden bergilir Uni Eropa pada 1 Januari, memperingatkan Uni Eropa mempertaruhkan runtuh "seperti Kekaisaran Romawi" jika perbatasannya tidak benar dilindungi menemukan keseruan dalam bermain judi poker online

1 comment: